SOLOPOS.COM - Pertandingan Floyd Mayweather melawan Manny Pacquiao (istimewa)

Tinju dunia yang disebut sebagai terbesar abad ini antara Paquiao vs Mayweather berakhir dengan kemenangan angka Mayweather.

Solopos.com, LAS VEGAS — Pertarungan akbar antara Floyd Mayweather Junior (Jr) dan Manny Pacquiao digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (3/5/2015) pagi WIB akhirnya dimenangkan angka oleh Floyd Mayweather.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak ronde awal Paquiao sebenarnya terus memburu Mayweather. Beberapa kalai petinju Filipina itu bahkan memojokkan Mayweather. Sementara Floyd terus menghindar dan sesekali melontarkan pukulan jab.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan kemenangan ini, Mayweather mempertahankan juara kelas walter tiga organisasi tinju sekaligus, WBO, WBC, dan WBA. Dalam pertarungan yang disiarkan langsung oleh TVOne itu, ketiga juri memberi skor kemenangan untuk Mayweather: 118-110, 116-112, 116-112.

Mayweather telah mengantongi rekor 47 kemenangan dengan 26 kali menang KO sepanjang kariernya. Pemegang gelar juara dunia kelas welter versi WBO dan WBA itu bahkan belum pernah sekali pun menelan kekalahan.

Duel termahal itu menyedot perhatian seluruh pencinta tinju di seluruh penjuru dunia. Sebanyak 11.500 orang bakal menyaksikan pertarungan senilai lebih dari Rp3,3 triliun itu. Harga tiket yang dibanderol pun tidak tanggung-tanggung, mulai dari Rp19 juta hingga Rp129 juta per lembar. (Mulyanto/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya