SOLOPOS.COM - Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao (Skysports)

Tinju dunia antara Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather digelar 3 mei. Bobot Pacquiao leboh ringan daripada Mayweather.

Solopos.com, LAS VEGAS — Petinju Filipina, Manny Pacquiao, memiliki berat badan lebih ringan satu pon atau setengah kilogram dari calon lawannya, Floyd Mayweather, menjelang laga tinju dunia yang digelar, Minggu (3/5/2015).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebagaimana diberitakan Antara, Sabtu (2/5/2015), acara timbang badan laga tinju dunia ini digelar MGM Grand Garden Las Vegas. Sebanyak 10.000 penonton menonyon langsung acara timbang badan, Sabtu ini. Bobot Manny Pacquiao tercatat 145 pon atau 65, 7 kg.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengunjung acara timbang badan tinju dunia itu harus membayar tiket US$10 atau Rp130.000. Floyd Mayweather,yang belum terkalahkan dengan rekor 47-0 (26 KO), berbobot 146 pon atau 66, 2 kg.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, duel tinju dunia antara petinju tidak terkalahkan, Floyd Maweather Jr vs Manny Pacquiao, akan berjalan seru. Selain sudah ditunggu banyak pihak, duel ini juga akan membuktikan siapa petinju terbaik di kelas Welter.

Tiket laga tinju dunia  Mayweather vs Pacquiao untuk umum dijual mulai Kamis (23/4/2015) waktu setempat. Tiket laga tinju paling bergengsi ini dijual di situs Ticketmaster, dan terjual kurang dari 60 detik.

Pihak promotor tinju dunia ini dikabarkan mengeluarkan dana hingga US$250 juta, atau hampir Rp3,27 triliun untuk merealisasikan duel Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao, pada 2 Mei mendatang, di Los Angeles, Amerika Serikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya