SOLOPOS.COM - Manny Pacquiao dari Filipina meluncurkan pukulan kanan saat melawan Floyd Mayweather, Jr. dari Amerika Serikat, MInggu (3/5/2015) di Las Vegas. (JIBI/Solopos/Reuters/Steve Marcus)

Tinju dunia antara Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao akan kembali tersaji setelah Mayweather bersedia rematch.

Solopos.com, LAS VEGAS — Floyd Mayweather akhinya bersedia tanding ulang melawan Manny Pacquaiao. Sebelumnya Mayweather tidak bersedia melawan Pacquiao lagi dan memilih menghadapi laga terakhirnya dengan lebih santai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Sportsyahoo, Rabu (6/5/2015), kabar tanding ulang tinju dunia antara Floyd Mayweather vs Manny Pacquaiao  tersebut kali pertama disampaikan reporter ESPN, Stephen A. Smith, setelah mendapat pesan Mayweather.

Dalam pesan tersebut The Money, julukan Mayweather, bersedia melakukan tanding ulang setelah Manyy Pacquaiao pulih dari cedera.

“Saya bersedia bertarung ulang melawan Pacquiao satu tahun setelah menjalani operasi dan pulih dari cedera,” tulis Mayweather dalam pesan singkatnya.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Floyd Mayweather akan melakoni laga tinju dunia terakhirnya pada September 2015. Petinju berusia 38 tahun itu memang harus menjalani satu laga wajib sesuai kontrak yang telah disepakatinya.

Juara dunia kelas Welter WBC, WBA, dan WBO ini ingin pensiun dengan rekor tidak terkalahkan. Floyd Mayweather telah mengoleksi 48 kemenangan dari 48 laga (26 KO), sepanjang laga tinju dunia yang pernah dilakoninya.

Peluang tanding ulang terancam hilang karena Manny Pacquiao harus menjalani operasi dan baru bisa bertinju satu tahun lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya