Solopos.com, SOLO — Anggota gabungan tim SAR Kota Solo menggelar simulasi penanganan korban bencana banjir yang terisolasi pada peringatan Hari Relawan Internasional di danau Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Selasa (14/12/2021).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Simulasi tersebut untuk meningkatkan kemampuan sekaligus menyiagakan  tim SAR Kota Solo dalam menghadapi bencana.

 

Anggota gabungan tim SAR Kota Solo menggunakan perahu karet mengevakuasi korban bencana banjir saat simulasi penanganan banjir pada peringatan Hari Relawan Internasional di danau Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Selasa (14/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Tim SAR Solo mengevakuasi korban ke daratan saat simulasi di danau Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Selasa (14/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Simulasi tersebut untuk meningkatkan kemampuan sekaligus menyiagakan anggota gabungan tim SAR Kota Solo dalam menghadapi bencana. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi