SOLOPOS.COM - Keluarga Ririn Ekawati (Instagram @abigailcattleya)

Aksi yang dilakukan bayi Ririn Ekawati di pusara ayahnya, Ferry Wijaya, bikin warganet mewek.

Solopos.com, SOLO – Meninggalnya suami pesinetron Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, Minggu (11/6/2017), cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, Ririn tidak berada di samping sang suami karena tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Mendengar kabar duka itu, ia langsung bergegas pulang ke Tanah Air untuk mengantarkan jenazah suaminya ke tempat peristirahatan terakhir.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam video yang diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Senin (12/6/2017), Ririn tampak sangat sedih saat berada di pusara suaminya. Bahkan, bayi lucu yang berada dalam gendongannya, Abigail Cattleya Putri, ikut terlihat sedih dengan kepergian ayahnya.

“Liat baby cattleya ngelus-ngelus pusara ayahnya. Kok terharu banget ya. Selamat jalan ko Ferry Wijaya. Semoga mbak Ririn dan keluarga selalu diberikan kekuatan,” tulis @lambenyinyir pada keterangan video.

Capture video aksi bayi Ririn Ekawati di pusara Ferry Wijaya (Instagram @lambe_nyinyir)

Capture video aksi bayi Ririn Ekawati di pusara Ferry Wijaya (Instagram @lambe_nyinyir)

Buah cinta Ririn yang baru berusia lima bulan itu terlihat mengelus-elus nisan ayahnya. Video tersebut membuat warganet berkomentar. Mereka sangat terharu melihat aksi anak Ririn dan Ferry.

“Aku jadi nangis, ga kebyg gmn perasaan anaknya kelak saat dia tahu bapaknya sudah tiada,” tulis @zulva_surabaya.

“Tadi pagi nonton ini nangis sesenggukan. Dikabari suaminya meninggal sedangkan istrinya lg umroh udh kayak apa itu perasaan pas pulang mikirin. Smp pemakaman langsung dipeluk jenazah suaminya sambil istrinya bilang maafkan aku,” imbuh @cosmeticsid.

“Menurut saya, ini momen yang paling sedih. Walaupun ini bukan di sinetron, tapi ini nyata sedih banget. Semoga keluarga almarhum yang ditinggal tabah dan ikhlas. Dedek bayinya juga sehat terus tumbuh sampai dewasa jadi anak baik yang berbakti sama orang tua,” timpal @widyaeffendy.

Ferry Wijauya mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu dinihari, akibat leukemia yang dideritanya. Sayangnya, Ririn tidak bisa menemani almarhum suaminya di saat terakhir lantaran tengah menunaikan ibadah umrah. Hal itulah yang membuat Ririn amat sedih dan terpukul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya