SOLOPOS.COM - Buku yasin Jupe (Instagram @anggitheperez)

Tingkah kocak Jupe dalam video yang diunggah di Instagram adiknya malah membuat warganet nangis.

Solopos.com, SOLO – Sudah sepekan lebih biduan dangdut Julia Perez (Jupe) meninggal dunia. Namun, kenangan tentang sosoknya yang periang tentu masih terekam jelas dalam ingatan keluarga, sahabat dan para penggemarnya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sepeninggal Jupe, sang adik, Nia Anggia, kerap membagikan kisah pilu mendiang kakaknya lewat Instagram, @anggitheperez. Yang terbaru, ia memperlihatkan video lucu yang direkam oleh Jupe saat masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam video itu, Jupe yang tengah berjuang melawan sakit tampak sangat riang. Ia memperlihatkan wajah cantiknya sambil tersenyum ke arah kamera.

“Aku menemukan video ini semalam. Video ini dibuat kak Jupe sendiri waktu almarhumah @juliaperrezz masih dirawat di rumah sakit. Lucu juga lihatnya hihihi,” tulis Nia pada keterangan video yang diunggah, Selasa (20/6/2017).

Sayangnya, video itu justru membuat warganet sedih. Mereka mengaku sangat merindukan sosok Jupe yang penuh canda tawa. Sampai saat ini, mereka seolah masih tak percaya dengan kepergian pelantun Belah Duren yang begitu cepat.

Bener2 nangis. Sedih banget lihat kak Jupe. Selalu keluar air mata. Semoga ditempatkan di surganya, amin,” tulis @susy_azizi.

“Kadang kalo inget sama mamita masih gak percaya kalo mamita udh gak ada. Kangen sama mamita. Sama dia yang ngegerai rambut panjangnya, kangen juga sama guyonannya,” sambung @dindaaa.

“Ya Allah, sepertinya mbak Jupe masih ada aja. Gk nyangka kenyataannya udh ninggalin kita semua. Saya yang bukan siapa2 aja ngerinduin dia ngebayangin dia kalau besok2 bikin film lagi. Ya Allah, semoga almarhumah tenang dan semoga beliau ada di tempat yang mulia di sisi Allah,” lanjut @yeniamelka.

Seperti diketahui, Jupe meninggal 10 Juni 2017 setelah berjuang melawan kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya selama lima bulan terakhir. Ia mulai menjalani perawatan intensif akibat penyakit tersebut sejak Februari 2017. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya