Tutup Iklan

Tinggalkan Real Madrid, di Klub Ini Sergio Ramos Kemungkinan Berlabuh

Sergio Ramos masih jadi incaran klub-klub besar Eropa di antaranya Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint Germain (PSG).

 Sergio Ramos (Reuters-Juan Medina)

SOLOPOS.COM - Sergio Ramos (Reuters-Juan Medina)

Solopos.com, MADRID – Spekulasi ke mana Sergio Ramos berlabuh setelah hengkang dari Real Madrid mulai bermunculan.

Sergio Ramos memutuskan pergi dari Real Madrid setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni 2021. Tidak ada titik temu antara keduanya untuk perpanjangan kontrak yang membuat mereka berpisah.

Ramos meninggalkan Los Blancos sebagai legenda. Pihak klub pun bakal menggelar acara perpisahan untuk menghormati perjalanan bek tengah berusia 35 tahun itu dalam waktu dekat.

Singkirkan Coca Cola, Cristiano Ronaldo Dinilai Tak Hormati Sponsor

Ramos total sudah 16 musim memperkuat Madrid. 671 Laga dikemasnya di seluruh ajang, catatan golnya pun menakjubkan; 101 gol untuk seorang bek.

Ramos pun sudah mengantar Real Madrid memenangi banyak gelar. Beberapa di antaranya yakni lima trofi LaLiga, dua Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, empat Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Dilansir dari Marca, Sergio Ramos masih jadi incaran klub-klub besar Eropa. Dua raksasa dari Inggris, Manchester United dan Manchester City mau merekrutnya.

Belgia dan Belanda Main, Catat Jadwal Euro 2020 Malam Ini

 

Nilai Jual Tinggi

Ramos dinilai masih mampu bersaing di level tertinggi. Pun Thiago Silva yang juga seorang bek veteran, bisa sukses bersama Chelsea di musim lalu.

Selain itu, Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan meminati Sergio Ramos. PSG bahkan tak segan untuk memberinya gaji besar. Kalau ada Ramos, PSG bisa makin pede di ajang Liga Champions.

Klub-klub dari China dan Amerika Serikat turut tertarik kepada Sergio Ramos. Ramos dinilai masih punya daya jual tinggi untuk pemasaran klub.

Berita Terkait

Berita Terkini

Momen Kaesang dan Atta Selfie Usai Persis Solo Vs AHHA PS Pati

Persis Solo berhasil mengalahkan AHHA PS Pati dengan dua gol tanpa balas dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021).

Spesifikasi Sirkuit Mandalika yang Curi Perhatian Rossi

Ini dia spesifikasi lengkap Sirkuit Mandalika yang curi perhatian Valentino Rossi, dari mulai jumlah tikungan hingga lokasinya.

AHHA PS Pati Keok, Atta Halilintar: Persis Solo Tim Terbaik Liga 2

Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, menyebut Persis Solo sebagai tim terbaik Liga 2 setelah timnya dibekuk pada laga pembuka.

Ditanya Bonus untuk Pemain Persis Solo, Ini Jawaban Kaesang Pangarep

Persis Solo berhasil mengalahkan AHHA PS Pati dengan dua gol tanpa balas dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan pada Minggu (29/9/2021) malam.

Hasil Pekan ke-6 Liga Italia & Klasemen: Napoli Memimpin

Pekan keenam Liga Italia digelar pada akhir pekan kemarin. Sejumlah tim top berhasil memetik kemenangan.

Hasil Pertandingan Liga Inggris & Klasemen: Liverpool di Pucuk

Liga Premier Inggris musim ini telah menyelesaikan pekan keenam. Liverpool menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 14 poin.

Kebangkitan Berlanjut, Arsenal Tundukkan Tottenham Hotspurs 3-1

Kebangkitan Arsenal berlanjut setelah Minggu (26/9/2021) menang 3-1 atas seteru berat satu kota Tottenham Hotspur.

Piala Sudirman 2021: Indonesia Bekuk Rusia, Unggul 3-0 Berkat Minions

Tim Indonesia memastikan memetik kemenangan di laga perdana Piala Sudirman 2021. Hal itu setelah Tim Indonesia mampu unggul 3-0 atas Tim Rusia.

Liga 2 Sukses Digelar di Solo, Menpora: Manahan Stadion Piala Dunia

Liga 2 Indonesia secara resmi dibuka di Stadion Manahan, Solo, lewat laga pembuka antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati yang dimenangkan Persis Solo 2-0.

Ternyata, Aspal Sirkuit Mandalika Lebih Baik Dibanding Sepang Malaysia

Salah satu keunggulan yang menonjol dari Sirkuit Mandalika adalah kualitas aspalnya. Aspal yang digunakan merupakan jenis SMA.

Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting Bawa Indonesia Ungguli Rusia

Tim Indonesia menghadapi Tim Rusia pada laga perdana Grup C Piala Sudirman 2021. Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting pada pertandingan pertama.

LIVE Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Laga Berakhir, Persis Menang 2-0!

Persis Solo menantang PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini.

Hujan Jelang Persis Solo Vs PSG Pati, Stadion Manahan Gak Akan Banjir!

Hujan lumayan deras mengguyur kawasan Stadion Manahan Solo pada Minggu (26/9/2021) mulai sekitar pukul 17.10 WIB, jelang duel Persis Solo vs AHHA PS Pati.

Ini Susunan Pemain Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Beto Starter!

Persis Solo akan menghadapi PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini.

Persis Solo Vs AHHA PS Pati Juga Disiarkan Streaming Loh, Ini Linknya

Pertandingan pembuka Liga 2 Indonesia musim ini antara Persis Solo melawan AHHA PS Pati akan digelar di Stadion Manahan Solo.