SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


AMSTERDAM-Penyanyi Justin Bieber menyulut kontroversi akhir pekan ini setelah meninggalkan pesan di buku tamu Museum Anne Frank, Amsterdam, Belanda.

Dalam buku tamu itu, Justin dilaporkan menulis “Semoga Anne Frank menjadi seorang ‘Belieber”. ‘Belieber’ adalah istilah yang digunakan untuk penggemar fanatik penyanyi berusia 19 tahun tersebut.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Seperti diwartakan, todayentertainment, Senin (15/4/2013), Museum Anne Frank adalah tempat persembunyian dirinya dan keluarganya yang dicari oleh Nazi ketika dia masih berusia 14 tahun.

Buku hariannya, yang menggambarkan kisah persembunyian selama dua tahun dari perburuan Nazi, diterbitkan setelah dia tewas dalam usia 15 tahun di kamp konsentrasi Bergen-Belsen di Jerman Utara.

Petugas museum mencatat bahwa Bieber menulis pesan lengkap: “Truly inspiring to be able to come here. Anne was a great girl. Hopefully she would have been a Belieber,” . (“Bisa datang ke sini sangat memberi inspirasi. Anne adalah anak perempuan yang hebat. Semoga dia dapat menjadi seorang ‘Belieber’)

Alhasil, Bieber pun mendapatkan kecaman habis-habisan di Facebook. Salah satu pemberi komentar bahkan berkomentar jika tindakan Bieber itu “bodoh dan kasar.”

“Dia akan menjadi apa?” tulis Kevin Garcia Leon.

“Perbutannya itu idiot, dan terlalu percaya diri. Seharusnya dia menunjukkan rasa hormat, karena Anne adalah tokoh sejarah,” tulis Meghan Mausteller.

Justin Bieber saat ini sedang melakukan tur keliling Eropa dan akan bermain di kota Arnhem di Belanda pada hari Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya