SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Juara bertahan Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, resmi ditinggal gelandang andalan mereka, Sandi Sute. Pemain 26 tahun itu memilih bergabung dengan tim promosi, Kalteng Putra.

Sandi Sute mengucapkan perpisahan ke Persija melalui akun Instagram pribadinya, @sandi.sute21, dengan narasi yang cukup panjang pada Kamis (3/1/2019). Hal ini sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Sandi adalah pilar tak tergantikan di lini tengah Macan Kemayoran dan berhasil menyumbangkan tiga gelar yaitu sebuah turnamen di Malaysia, Piala Presiden 2018, dan Liga 1 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah ucapan perpisahan tersebut, teka-teki mengenai klub baru Sandi pun menguap. Apalagi, si pemain tak mengungkapkan kemana bakal berlabuh. Hingga akhirnya klub baru Sandi diketahui lewat akun Instagram klub Kalteng Putra, @kaltengputra_id.

Ekspedisi Mudik 2024

“Selamat datang Sandi Sute di Kalteng Putra,” tulis klub Kalteng Putra dalam akun instagramnya.

Sebelumnya, Persija telah kehilangan Asri Akbar, Gunawan Dwi Cahyo, M Rizky Darmawan, Rudi Widodo dan Renan Silva. Di sisi lain, Kalteng Putra juga memperkenalkan dua pemain anyar lainnya selain Sandi Sute. Mereka adalah Yaitu Wasyiat Hasbullah dari PSM Makassar dan Ferinando Pahabol dari Persebaya Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya