SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DALIAN – Rafael Benitez melebarkan sayapnya dengan menjangkau Liga China setelah berpisah dengan Newcastle United. Pelatih asal Spanyol itu akan menangani Dalian Yifang.

Benitez berpisah dengan Newcastle pada musim panas ini saat kontraknya habis. Kabarnya, perpanjang kontrak Benitez di Newcastle urung terjadi lantaran kedua belah pihak tak menemui kata sepakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benitez lantas menerima tawaran dari Dalian Yifang. Dia pun sudah diumumkan oleh situs resmi klub pada Selasa (2/7/2019). Tak hanya itu, Benitez juga sudah memberitahukan kabar tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

“#DalianYifang #ChinaSuperleague #China #Dalian #NewChallenge #NewChapter,” kicau Benitez dengan unggahan foto Dalian Yifang.

Belum diketahui berapa lama kontrak pelatih asal Spanyol itu bersama Dalian Yifang. Namun, ada kabar Benitez bakal mendapat gaji mencapai 12 juta poundsterling atau setara dengan Rp214 miliar per musim.

Benitez akan ditemani staf kepelatihannya di Newcastle United seperti Paco de Miguel, Mikel Antia, dan Antonio Gemez Perez. Di Dalian Yifang, Benitez juga memiliki sejumlah pemain bintang seperti Yannick Carascao dan Marek Hamsik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya