Kategori: Solo

Tinggalkan Motor, Laki-Laki Misterius Diduga Loncat ke Sungai Bengawan Solo dari Jembatan Jurug


Solopos.com/Kurniawan

Solopos.com, SOLO -- Seorang laki-laki misterius diduga loncat ke Sungai Bengawan Solo dari Jembatan Jurug, Jebres, Solo, Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 17.50 WIB.

Pria tersebut sempat terlihat oleh Mendy Kurniawan, 38, warga Badran, Purwosari, Laweyan, yang sedang berada di Pos Pantau Banjir Jurug. Sebelum diduga meloncat ke sungai, korban terlihat oleh saksi tengah berdiri di jembatan.

Kali Ranjing Meluap, Banjir Rendam 4 Desa Di Polokarto Sukoharjo

Mendy yang sedang berjaga di pos pantau banjir Jurug sempat mendatangi korban begitu ada informasi dari warga. Dari pengecekan itu Mendy melihat langsung sesosok laki-laki yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Tapi ketika Mendy mencoba mendekati, laki-laki itu sudah tidak ada dan diduga loncat ke Sungai Bengawan Solo. Korban datang ke sungai sendirian dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hitam dengan pelat nomor AD 2040 U.

Kasus Positif Tembus 2.153 Orang, Satgas Covid-19 Sukoharjo Minta RS Lakukan Ini

Sepeda motor itu ditinggalkan begitu saja tak jauh dari lokasi korban diduga meloncat ke sungai. Dari gambar-gambar yang diterima Solopos.com, kunci kontak sepeda motor tersebut masih terpasang pada lubang kunci.

Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono, mengonfirmasi informasi adanya seorang laki-laki misterius yang loncat ke Sungai Bengawan Solo.

Pemilu Ketua RT Di Mojosongo Solo, Yang Terpilih Dapat Fasilitas Sepeda Motor Baru Swadaya Warga

Keterangan Saksi

Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi. "Kami dibantu SAR gabungan masih mencari di bibir sungai. Tim belum bisa melakukan penyisiran menggunakan perahu karet karena kendala pencahayaan dan kondisi yang masih hujan. Kami tak mau ambil risiko mencari menggunakan perahu karet," terang Kapolsek.

Hujan Deras, Rumah dan Pertokoan Jl Wimbo Harsono Kartasura Sukoharjo Kebanjiran

Kapolsek tak ingin upaya pencarian justru membuat musibah dengan situasi dan kondisi tempat kejadian yang tak memungkinkan.

Polisi masih belum bisa menyimpulkan apakah kejadian tersebut merupakan aksi bunuh diri atau kecelakaan. "Kami belum pastikan ini bunuh diri atau bukan," sambungnya.

Share
Dipublikasikan oleh
Suharsih