SOLOPOS.COM - (Istimewa/AKP Bayu Kuncoro )

Solopos.com, SRAGEN — Sebuah sepeda motor Honda Beat berpelat nomor E 5201 QAA yang ditinggal pemiliknya di tepi Jembatan Gawan, Desa Gawan, Tanon, Sragen, menggegerkan warga sekitar, Kamis (30/9/2021).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, sepeda motor itu ditinggal pemiliknya di jembatan penyeberangan Sungai Bengawan Solo itu sekitar pukul 08.30 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kapolsek Tanon, AKP Bayu Kuncoro, mengaku mendapat laporan dari warga mengenai perempuan yang membuang barang serupa kertas ke sungai. Perempuan tersebut kemudian menghentikan sepeda motornya dan pergi ke arah timur.

Baca Juga: Diduga Curi Motor, Pemuda Tanon Ditangkap Polisi, 1 Orang Buron

Belakangan diketahui sosok wanita pengendara sepeda motor itu adalah SF, asal Cirebon, Jawa Barat.

Dia meninggalkan sepeda motor dan tas di jembatan. Tas itu berisi buku, KTP, dan laptop.

“Sepeda motor dan barang-barang kami amankan ke Polsek Tanon. Sementara kami melakukan penyelidikan lebih lanjut. Ini kan KTP Cirebon. Kami koordinasi dengan kepolisian di Cirebon untuk cross check data identitas,” kata dia kepada Solopos.com.

Baca Juga: Tinggalkan Sepeda Motor, Ibu Muda Nekat Bunuh Diri di Sungai Bengawan Solo

Jajaran Polsek Tanon berhasil mendapati pemilik kendaraan sekitar pukul 11.45 WIB. Kapolsek Tanon mengatakan perempuan itu belum memungkinkan dimintai keterangan oleh polisi.

Menurut AKP Bayu, sebelumnya belum pernah ada catatan mengenai laporan warga yang meninggal kendaraan di Jembatan Gawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya