SOLOPOS.COM - Jose Mourinho.dok

 

 

Ekspedisi Mudik 2024

MADRID-Mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon mengklaim Jose Mourinho direncanakan pindah ke ke Paris St Germain (PSG) musim panas mendatang.

Pelatih asal Portugal itu tengah berjuang untuk mempertahankan posisinya di Bernabeu menyusul gosip yang mengatakan dirinya akan kembali ke mantan klubnya Chelsea.

“Real Madrid memiliki masalah dengan sikap Jose Mourinho,” katanya, seperti dilansir Talksport, Rabu (27/2/2013).

“Kami tidak terbiasa dengan pelatih yang mengeluh tentang wasit, UEFA dan cedera. Ini sesuatu yang saya tidak suka. Kami selalu berbicara tentang apa yang terjadi di lapangan,” sambungnya.

“Tampaknya dia akan pergi dan sepertinya menuju ke PSG. Dia bilang dia akan tinggal, tapi saya tidak berpikir begitu. Segalanya sudah berjalan terlalu jauh dan Real Madrid tidak mau menerima lagi tingkah lakunya,” tandas Calderon.

Calderon juga menegaskan Presiden Real Madrid Florentino Perez juga harus disalahkan karena telah menunjuk bekas pelatih Porto ini menjadi penyebab kerusuhan di La Liga.

“Beberapa pemain, terutama bintang Spanyol, tidak puas dengan perilaku,” tambahnya.

“Mereka tidak terbiasa untuk itu. Mereka tidak menyukai sikapnya. Saya selalu mengatakan jika ini adalah kesalahan presiden. Mourinho tak mengubah sikap dan perilakunya. Dimanapun, dia bertindak dengan cara yang sama. Ketika Perez menandatangani, dia tahu apa yang akan terjadi,” beber Calderon.

“Ketika saya menandatangani kontrak Cristiano Ronaldo, saya sedang berhadapan dengan Jorge Mendes, yang merupakan agen untuk mereka berdua, dan ia terus berbicara kepada saya tentang bualan Mourinho. Saya pikir sama maka seperti yang saya lakukan sekarang, dalam sejarah Real Madrid belum pernah melihat tindakan pelatih seperti Mourinho,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya