Tinggalkan Istri Dan 2 Anak, Sekdes Serenan Klaten Yang Bunuh Diri Dimakamkan Malam Ini
Tim SAR dan sukarelawan mengevakuasi jasad Sekdes Serenan, Klaten, SW, yang sebelumnya terjun dari sungai di wilayah Grogol, Sukoharjo, Senin (1/3/2021). (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN -- Sekretaris Desa atau Sekdes Serenan, Kecamatan Juwiring, Klaten, SW, 45, yang nekat bunuh diri dengan terjun ke sungai wilayah Grogol, Sukoharjo, akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Dukuh Badran, desa setempat, Senin (1/3/2021) malam.

SW diketahui terjun ke sungai wilayah Grogol, Sukoharjo, meninggalkan sepeda motornya di jembatan, Minggu (28/2/2021). Jasadnya ditemukan mengambang di tepi Sungai Bengawan Solo wilayah Pucangsawit, Jebres, Solo, Senin (1/3/2021).

Baca Juga: Ditemukan, Ini Isi Dompet Sekdes Serenan Klaten Yang Terjun Ke Sungai Grogol Sukoharjo

Setelah ditemukan, jenazah SW sempat dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo untuk proses autopsi. Setelah itu baru dibawa ke rumah duka di Badran, Serenan, Juwiring.

Sekdes Serenan Klaten yang bunuh diri itu meninggalkan istri dan dua anak. Pemakaman sekitar pukul 20.00 WIB atau 21.00 WIB di Astonoloyo Panepen Badran, Serenan.

Baca Juga: Waduh, Akun Instagram Polresta Solo Nyaris Jadi Korban Phising

"Pemakaman dilakukan sekitar jam itu. Saat ini, masih menunggu di rumah duka," kata Camat Juwiring, Herlambang Jaka Santosa, kepada Solopos.com, Senin (1/3/2021) malam

Sebelumnnya diinformasikan, sebelum mengakhiri hidup dengan terjun ke sungai, Sekdes Serenan sempat curhat kepada Kades Serenan, Sri Suhadi, tentang persoalan utang yang belum terselesaikan.

Baca Juga: Jasad Sekdes Serenan Klaten Terjun ke Bengawan Solo Ditemukan di Pucangsawit

Aksi bunuh diri Sekdes Serenan Klaten itu sempat terlihat saksi yang sedang memancing di Sungai Bengawan Solo. Pencarian jasad SW dilakukan sejumlah anggota tim search and rescue (SAR).



Berita Terkini Lainnya








Kolom