Tutup Iklan
Antoine Griezmann (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, MADRID - Antoine Griezmann akhirnya membuat keputusan terkait masa depannya. Striker asal Prancis itu memilih untuk hengkang dari Atletico Madrid pada akhir musim ini. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti Griezmann bakal berlabuh.

Kabar hengkangnya Griezmann diumumkan oleh Atletico melalui akun Twitter mereka. "Griezmann telah memberitahu klub bahwa dia tidak akan melanjutkan di Atletico pada musim depan," tulis Atletico, Rabu (15/5/2019).

Griezmann sendiri baru menandatangani kontrak anyar pada tahun lalu. Kontrak baru itu mengikat Griezmann hingga 2023 mendatang. Namun, pemain 28 tahun itu akhirnya benar-benar memilih pergi dari Atletico setelah serangkaian rumor kepindahannya dari rahun ke tahun.

"Bukan keputusan yang mudah untuk saya, tapi saya rasa inilah yang saya butuhkan. Saya ingin bertima kasih untuk rasa cinta yang Anda berikan selama lima tahun ini, di mana saya memenangi trofi penting saya bersama klub. Ada momen-momen luar biasa yang selalu saya ingat. Yang pasti kalian selalu di hati saya," kata Griezmann di situs resmi Atletico.

"Tidak mudah mudah bagi pemain menerima rasa cinta sebanyak ini dan itulah mengapa saya ingin katakan kepada Anda hari ini, untuk jadi yang pertama tahu setelah pelatih serta klub. Terima kasih untuk segalanya. Anda selalu di hati saya. Terima kasih banyak," imbuhnya.

Lantas kemana Griezmann bakal berlabuh? Sejauh ini hanya Barcelona yang dikaitkan dengan juara Piala Dunia 2018 tersebut. Ketertarikan Barca terhadap Griezmann bukan hal yang baru. Blaugrana bahkan sudah mendekati Griezmann sejak tahun lalu.

Kabar yang bereda menyebut Barca akan membayar klausul pelepasan Griezmann di Atletico yang mencapai 125 juta euro atau setara dengan Rp2,01 triliun. Saat ini Barca dan Griezmann dilaporkan sedang menjalin pembicaraan untuk menuntaskan kesepakatan. Griezmann disebut-sebut akan dikontrak Barcelona selama lima tahun.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten