TINDAKAN ASUSILA : Biadab! Feri Warga Gunungkidul Setubuhi 6 Gadis Bawah Umur
Ilustrasigratifikasi seksual (JIBI/Solopos/Dok.)
Ilustrasi korban pemerkosaan

GUNUNGKIDUL—Tindakan Feriyanto, 20, warga Dusun Jatisari, desa Playen, Kecamatan Playen, Gunungkidul telah menyetubuhi enam gadis berusia di bawah umur benar-benar biadab!

Keenam gadis yang menjadi korban nafsu Feriyanto adalah S, 14, N, 14, dan D, 14, yang masih tercatat sebagai siswa SMP dan tiga siswa SMK masing-masing L,16, NK, 15, dan H, 16. Keenamnya berhubungan dengan Feriyanto selama beberapa bulan terakhir.

Kanit Reskrim Polsek Playen Iptu Tri Wibowo, Minggu (28/4/2013), mengatakan, pihak kepolisian sebenarnya sudah sejak lama menelusuri tindak tanduk Feriyanto.

Menurutnya, pihak Polsek Playen bergerak setelah mendengar desas-desus yang beredar di masyarakat mengenai kelakuan Feriyanto.

Tri mengatakan, saat ini Feriyanto masih dalam pemeriksaan, sedangkan S, salah satu korban Feriyanto Senin (29/4) akan menjalani visum untuk menguatkan tuduhan pada Feri. “Kalau terbukti bersalah , Feriyanto terancam pasal 81 UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara,” tandas Tri.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom