SOLOPOS.COM - Tina Toon (liputan6)

Solopos.com, JAKARTA–Kondisi cuaca Indonesia yang sedang buruk ternyata juga turut dirasakan dampaknya bagi artis Tina Toon.

Sebagai keturunan Tionghoa, Tina Toon yang akan merayakan Imlek dengan sangat terpaksa tidak dapat merayakannya bersama kedua orang tua dan keluarga besarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasalnya, kedua orang tua yang tinggal di Pamanukan, Subang, Jawa Barat tengah siaga terhadap bencana banjir yang melanda wilayah tersebut. Untuk itu Tina hanya akan merayakannya bersama oma (nenek) dan adiknya di Kelapa Gading, kediaman sang oma.

“Orang tua nggak bisa datang, karena masih harus siaga masalah banjir, mami sudah telepon sepertinya nggak akan bisa datang. Jadi Imlek sama oma dan adik aja,” ujar Tina di Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Tina menambahkan, akses jalan dari Subang ke Jakarta menjadi salah satu hambatan terbesar. “Kalaupun bisa ke sini akan memakan waktu lama,” ujarnya.

Walaupun sedih, Tina tetap menerima kenyataan tersebut dan tetap akan menikmati Imlek dengan kesederhanaan bersama oma dan adiknya.

“Oma sudah beli kue keranjang, jadi kita makan bareng-bareng, sama tetangga juga,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya