SOLOPOS.COM - Komisi Pemilihan Umum (kpuklaten.com)

Solopos.com, SUKOHARJO — Sebanyak 16 calon komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dinyatakan lolos setelah mengikuti tiga tahapan sebelumnya.

Ke-16 calon itu masih mengikuti satu tahapan di tingkat kabupaten, yakni wawancara yang digelar pada 24 September mendatang. Tes wawancara dengan lima anggota tim seleksi calon anggota KPU Sukoharjo akan dilakukan di Meeting Room Hotel Brothers, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penegasan itu disampaikan Ketua Timsel KPU Sukoharjo, Trisno Martono usai rapat pleno di sekretariat timsel, Selasa (17/9/2013).

“Hasil rapat pleno disepakati 16 calon dari 48 calon anggota KPU dinyatakan lolos mengikuti tahapan wawancara.”

Trisno yang juga Rektor Univet Bantara Sukoharjo menyatakan, ke-16 calon telah melewati tahapan tes tertulis, tes kesehatan dan assesment psikologi yang dilakukan secara maraton.

“Tidak semua komisioner lama yang mendaftar lagi lolos ke tahap wawancara. Jadi ke-16 calon anggota KPU Sukoharjo terdiri atas wajah lama dan wajah baru. Dua di antaranya perempuan.”

Ditegaskannya, tes wawancara akan dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya