Timo Werner Merapat ke Liverpool, Lini Depan Semakin Garang
Timo Werner (Twitter/@TimoWerner).jpg

Solopos.com, LEIPZIG — Mainz 05 mengunggah tulisan menggelitik dalam akun Twitter resminya seusai dihajar RB Leipzig lima gol tanpa balas, Minggu (24/5/2020) lalu. Mereka meminta mantan pelatih Mainz yang kini menangani Liverpool, Jurgen Klopp, segera memboyong striker Leipzig, Timo Werner, ke Anfield.

Werner memang menjadi biang kekalahan besar Mainz lewat torehan tiga gol di OPEL Arena. Pada pertemuan sebelumnya di Leipzig, sang striker juga membuat Mainz geleng-geleng lewat hattrick yang membawa Leipzig menang 8-0.

“Kloppo, bisakah kamu membawanya?,” tulis akun Twitter Mainz.

Turun Drastis, Tiap Jam Cuma 48 Kendaraan Masuk Gerbang Tol Pungkruk Sragen

Konteks unggahan Mainz barangkali bernada candaan. Namun hal itu bisa saja segera menjadi kenyataan jika melihat perkembangan diskusi antara pihak pemain dengan Liverpool. Werner dan Klopp dilaporkan telah menggelar pembicaraan virtual terkait kemungkinan transfer di bursa mendatang.

Kabar tersebut disampaikan pakar sepak bola Jerman, Raphael Honigstein. Menurutnya, transfer Timo Werner tinggal menunggu keputusan Liverpool dan bakal diumumkan setelah kondisi sepak bola pulih kembali.

“Dia bisa dibeli karena klausul rilis, kira-kira akan menelan biaya 55 juta euro,” ujarnya seperti dilansir BT Sport, Selasa (26/5/2020).

223 Pedagang di Pasar dan Swalayan Karanganyar Ikut Rapid Test Massal, Ini Hasilnya

Rumor kepindahan Werner ke Anfield menguat sejak striker 24 tahun itu beberapa kali melontarkan pujiannya pada Liverpool. Dia juga mengakui jika Klopp adalah pelatih terbaik di dunia saat ini.

Dinilai Cocok

The Reds sendiri menyebut Werner bakal cocok dengan gaya permainan klub. Namun Honigstein menyebut masih ada kebimbangan dari Liverpool untuk meminang striker Timnas Jerman itu.

“Ada sedikit keraguan untuk segera bertindak karena mereka belum tahu dampak dari kembalinya sepak bola. Kesepakatan semacam ini, yang biasanya bisa dikonfirmasi pada April atau Mei, mungkin saja tak diumumkan sampai September atau Oktober,” tutur Honingstein.

Peringatan WHO: Puncak Gelombang Kedua Covid-19 Diprediksi Akhir 2020, Tetap Waspada!

Selain Liverpool, Werner dikabarkan diincar tim papan atas seperti Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan. Calon klub kaya raya baru, Newcastle United, juga disebut tengah membidik eks striker Stuttgart itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho