SOLOPOS.COM - Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. (Reuters-Charles Platiau)

Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu, Liverpool dikabarkan tengah berusaha mendatangkan striker RB Leipzig, Timo Werner. Namun, sang striker justru berlabuh ke rival se-negara Liverpool, Chelsea.

Namun upaya mendatangkan Timo Werner itu belum memang dikonfirmasi manajemen The Reds. Dengan berlabuhnya Werner ke Chelsea, Liverpool kini diisukan akan mendatangkan striker Paris Saint-German, Kylian Mbappe.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

5 Tahun Lebih Puluhan Kios Di Pasar Nguter Sukoharjo Tak Pernah Buka, Apa Alasannya?

Dilaporkan Okezone, Liverpool tengah dekat dengan Mbappe setelah menjalin kerja sama dengan apparel asal Amerika Serikat, Nike. Mbappe merupakan brand ambassador dari merek tersebut.

Nike dikabarkan akan membantu Liverpool mendapatkan Mbappe di bursa transfer pemain musim panas ini. Jika Mbappe berlabuh ke Liverpool, maka itu akan menjadi pelipur lara bagi penggemar Liverpool setelah gagal mendapatkan Timo Werner.

Tim Sparta Polresta Solo Banjir Dukungan Selama Lebaran, Ada Yang Minta Rumahnya Dipatroli

Namun, tim asuhan Jurgen Klopp harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendapatkan tanda tangan kontrak dari Mbappe. Menurut data Transfermarkt, banderol pria berpaspor Prancis itu mencapai 180 juta Euro atau sekitar Rp2,8 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya