SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jepara [SPFM], Tim nasional Indonesia U-23 dijadwalkan berlatih di Jepara mulai Sabtu (24/3). Sementara itu, pada 29 Maret mendatang, Timnas U-23 akan beruji coba dengan klub setempat, Persijap Jepara. Seperti dilansir dari situs resmi Persijap, CEO Persijap Adjie Darmana Jumat (23/3) menyatakan, rencana latihan dan pertandingan persahabatan ini muncul saat dia bersama General Manager Persijap Edy Sujatmiko berbincang dengan CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Widjajanto dan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Kongres Tahunan PSSI, beberapa hari lalu.

Setelah berbincang, akhirnya kedua pihak sepakat bahwa Timnas akan berlatih di Jepara mulai 24 Maret, kemudian disambung dengan laga persahabatan lima hari kemudian. Ia mengungkapkan rencana kedatangan timnas U-23 ke Jepara itu sudah 90 persen. Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy mengakui, hal ini bukan sekadar uji coba, namun juga seleksi. [kcm/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya