SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Walaupun tidak sampai menghasilkan medali emas, tapi performa Timnas U-23 di SEA Games XXVI dipandang positif. Titus Bonai dkk disebut sudah pantas untuk naik level ke Timnas senior. Mantan asisten pelatih timnas yang juga pernah menukangi timnas U-16 Mundari Karya, mengatakan, perpaduan mereka dengan Boaz Solossa dan beberapa pemain Timnas senior akan jadi sebuah kombinasi yang bagus. Timnas U-23 memunculkan ekspektasi pada suporter Indonesia ketika tampil baik di SEA Games, menyusul kegagalan senior mereka di kualifikasi Piala Dunia 2014. Meski bermain baik, Indonesia tidak mampu mengalahkan Malaysia.

Mundari menambahkan, agar pilar-pilar Timnas U-23 terus tampil bagus, ia mensyaratkan adanya sebuah kompetisi yang solid. Lebih lanjut Mundari menginginkan PSSI menghentikan kebijakan naturalisasi pemain. Meski kedatangan pemain-pemain itu akan memberi solusi instan akan prestasi, menurutnya kebijakan itu akan mematikan bakat-bakat muda yang dimiliki oleh Indonesia. [dtc/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya