SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Harianjogja.com, SLEMAN-Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan uji coba Tim Nasional (Timnas) U-23 melawan PSS Sleman sudah menyiapkan 30.000 tiket pertandingan. Tiket tersebut sudah bisa dipesan hingga H-1.

Pertandiangan Timnas U-23 melawan PSS Sleman akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (26/10/2013). “Karena Sabtu [26/10/2013] mulai pukul 13.00, penukaran dan pengambilan serta penjualan tiket di loket stadion mulai dibuka,” ujarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu, ia juga menginformasikan bahwa untuk laga uji coba kontra Timnas U-23 tersebut, pihaknya tak lagi menggunakan tiket lembaran, melainkan menggunakan tiket yang nantinya disematkan di pergelangan tangan tiap penonton. “Selain itu, akan dilakukan dua kali pengecekan, yang salah satunya dengan menggunakan sinar ultraviolet untuk melihat hologram di tiket itu. Ini untuk mencegah beredarnya tiket palsu,” tambahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Panpel juga berharap penonton untuk tertib dan tidak menyalakan flare dan melempar roll kertas. Sebab pertandingan ini juga salah satu ujian bagi PSS agar bisa menjadi tuan rumah semifinal dan final Divisi Utama IPL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya