SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia U-23 memetik kemenangan besar atas Bali United dalam laga uji coba. Namun, pelatih Indra Sjafri justru kecewa. Bukan kecewa dengan penampilan anak asuhnya, melainkan karena Bali United yang menurunkan pemain pelapis.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3/2019), Timnas U-23 menang dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan Timnas U-23 dilesakkan oleh Gian Zola, Witan Sulaeman, dan Ezra Walian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan telak Timnas U-23 itu tak terlepas dari Bali United yang menurunkan para pemain pelapis. Indra mengaku kecewa dengan hal itu. Pasalnya, dia ingin menguji performa anak asuhnya dengan tim kuat.

“Ini pertandingan yang ke-11 saya di timnas U-22 atau U-23 dan tim ini belum pernah terkalahkan. Tadi kami berharap Bali United akan main dengan skuat utamanya karena ini untuk uji coba kami. Hanya tadi saya sedikit kecewa juga karena Bali United menurunkan pemain-pemain lapis keduanya,” kata Indra seperti dikutip dari Suara.com, Senin (18/3/2019).

“Jadi target kami adalah bagaimana lawan betul-betul memberikan kesulitan kepada kami. Kalau tadi saya pikir target uji coba kami kurang bisa maksimal,” tambahnya.

Selain itu, Bali United merupakan lawan uji coba Garuda Muda sebelum bertolak ke Vietnam. Sehingga dia butuh lawan kuat bagi timnya, agar bisa lebih mengevaluasi kekurangan maupun kelebihan yang ada di dalam tim. “Tapi ya karena itu keputusan dari Bali United apa boleh buat,” Indra menambahkan.

Di kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K. Mereka akan menghadapi tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya