SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Timnas U-23 akan mengikuti turnamen segi empat dengan berganti nama menjadi Garuda All Star.

Solopos.com, JAKARTA — Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 bakal berganti nama menjadi Garuda All Star untuk mengikuti turnamen segi empat bertajuk Sunrise of Java Cup 2015.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Turnamen itu bakal digeber di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, pada 30 Juni-5 Juli nanti. Garuda All Star bakal bersaing dengan tiga tim lain, yakni Arema Cronus, Bali United Pusam, dan Persewangi Banyuwangi.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain berganti nama, pasukan Aji Santoso itu juga akan menggandeng dua pemain tambahan, yakni Putu Gede Juni Antara dan Erick Dwi dari Persebaya Surabaya. “Tapi namanya bukan timnas U-23. Namanya nanti di sana jadi Garuda All Star. Soal jumlah pemain, itu rencana terakhir. Kalau nanti ada pemain yang tidak bisa, ya mungkin saja ada perubahan,” beber asisten pelatih timnas U-23 di SEA Games, Mustaqim, seperti dilansir liputan6.comi, Jumat (19/6/2015).

Pasukan Aji Santoso itu telah gagal total di SEA Games 2015. Indonesia gagal merebut medali dari cabang olahraga sepak bola. Manahati Lestusen dkk. disingkirkan Thailand dengan skor 0-5 pada babak semifinal sebelum dihajar Vietnam dengan lima gol tanpa balas dalam perebutan medali perunggu.

Namun, kegagalan di SEA Games berikut kisruh skandal pengaturan skor tidak serta merta membuat Timnas U-23 dibubarkan. Manahati Lestusen dkk. akan dipanggil kembali untuk berlatih ppada 27 atau 28 Juni nanti. Jika jadi tampil di Sunrise of Java cup 2015, skuat Garuda All Star akan diperkuat 22 pemain, termasuk dua pemain tambahan yang baru bergabung. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Timnas U-23 yang gagal di Sea Games 2015 akan berganti nama menjadi Garuda All Star. Ist/dok

Timnas U-23 yang gagal di Sea Games 2015 akan berganti nama menjadi Garuda All Star. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya