SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yogyakarta [SPFM], Timnas U-23 Sabtu (10/9) menyelesaikan latihan mereka di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta. Tim asuhan Rahmad Dharmawan tersebut selanjutnya akan mengikuti uji tanding ke Hong Kong. Rahmad Dharmawan di sela-sela latihan terakhir Sabtu (10/9) mengatakan, secara umum dirinya cukup puas dengan uji tanding dan hasil latihan yang dilakukan di Yogyakarta termasuk saat bermain imbang 1-1 melawan Persiba Bantul. Menurutnya, meski performa pemain belum pulih, namun secara umum, anak-anak asuhannya itu terus menunjukkan kondisi yang membaik.

Setelah menyelesaikan latihan di Yogyakarta, Timnas U-23 akan meninggalkan Yogyakarta Mingu (11/9), untuk melakukan uji tanding ke Hong Kong. Uji tanding di Hong Kong itu merupakan satu dari enam atau tujuh kali rangkaian uji tanding di luar negeri yang direncanakan timnas U-23. Namun, pada uji tanding yang akan dilakukan di Hongkong itu, tiga pemain Timnas U-23 yaitu Thomas, Gunawan Dwicahyo dan Fauzi Resaldi tidak diikutkan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Selain menyesuaikan dengan kebutuhan tim, masih ada beberapa pemain yang belum sembuh dari cedera. Setelah menyelesaikan rangkaian uji tanding di luar negeri, nantinya Timnas U-23 akan terus berlatih di dalam negeri untuk menghadapi SEA Games. [miol/dev]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya