SOLOPOS.COM - Rahmad Darmawan (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Harianjogja.com, JOGJA-Tim Nasional U-23 akan dirampingkan menjadi 26 pemain. Dari hasil dua laga uji coba yang dilakoninya, Rahmad Darmawan dan jajaran pelatih Timnas U-23 lainnya akan menggelar rapat Minggu (27/10/2013) malam. Agenda rapat adalah evaluasi yang berhujung pada pencoretan beberapa nama jelang laga uji coba internasional kontra Timor Leste, Rabu (30/10/2013) mendatang yang rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo.

Rahmad mengatakan, pihaknya berencana akan merampingkan skuatnya, dari yang kini berjumlah 37 pemain menjadi maksimal 26 pemain. Meski tak bersedia menyebutkan kemungkinan nama yang akan dicoretnya, namun satu nama yang kemungkinan besar akan masuk daftar pencoretan adalah Zainal Haq, pemain yang merumput bersama tim SAD di Uruguay. Bek asli Sidoarjo ini mengalami cedera sejak beberapa hari lalu dan hingga kini belum menunjukkan adanya pemulihan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diakui Rahmad, ada beberapa kriteria yang menjadi penilaiannya dalam pemusatan latihan kali ini. Di antaranya adalah kualitas skill, hasil tes fisik, hasil tes kesehatan, dan kebutuhan tim.

“Kalau skill-nya bagus, tapi hasil tes kesehatannya tak memuaskan, juga misalnya tak sesuai dengan kebutuhan tim, terpaksa kami akan pulangkan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya