SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Skuat Timnas U-22 kesulitan mencari lawan uji coba. Padahal tim besutan Aji Santoso itu diproyeksikan mengikuti kejuaraan Asia U-22 yang akan berlangsung di Riau, 5-15 Juli mendatang.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Sebenarnya kami menginginkan beberapa uji coba yang akan menjadi pandangan kami untuk menentukan pemain layak atau tidaknya untuk dipertahankan masuk skuat tim. Hanya saja sampai saat ini kami begitu sulitnya mencari lawan yang kami inginkan,” ujar pelatih Timnas U-22, Aji Santoso kepada Harian Jogja di Lapangan UNY, kemarin (23/6).

Keinginan eks pelatih Persebaya Surabaya itu pun tak lantas diamini sejumlah tim di DIY seperti Persiba Bantul dan PSS Sleman.

Aji mengungkapkan, pihaknya sudah melayangkan permohonan uji tanding ke kubu Laskar Sultan Agung, julukan Persiba. Tetapi akhirnya pinangan dari tim Merah Putih itu ditolak oleh Persiba. Pasalnya juara Divisi Utama itu masih berkonsenstrasi di tiga pertandinga sisa kompetisi Liga Premier Indonesia (LPI).

Penolakan juga datang dari kubu PSS Sleman. Meski manajemen Timnas belum melayangkan surat permohonan resmi, manajemen PSS sudah lebih dulu mengisyaratkan opsi penolakan karena sudah meliburkan pemain.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya