SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEKASI – Timnas Indonesia U-22 siap menggelar pemusatan latihan setelah sukses di ajang Piala AFF U-22 2019. Kabar baiknya, dua bintang Timnas U-22 yang berkarier di luar negeri bisa bergabung. Kedua pemain itu adalah Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani.

Baik Egy dan Saddil tak bisa memperkuat Timnas U-22 di Piala AFF lalu. Keduanya tak mendapat izin dari klub masing-masing. Egy saat ini membela klub Lechia Gdansk (Polandia), sementara Saddil bermain untuk Pahang FA (Malaysia).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski tanpa keduanya, Timnas U-22 justru berhasil merengkuh gelar juara Piala AFF U-22. Kini mereka bersiap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23. Pelatih Indra Sjafri pun memutuskan untuk mengelar TC dan memanggil Egy serta Saddil.

“Saddil, kalau tidak salah ya sesuai info yang saya dapat itu tanggal 4 Maret 2019 terakhir. Lalu tanggal 5 Maret bisa bergabung TC (training camp),” kata Asisten Head of Delegation Timnas Indonesia U-22, AKBP Sumardji, seperti dikutip dari Suara.com, Senin (4/3/2019).

“Kalau Egy itu main di klubnya 3 Maret 2019. Seharusnya besok sudah bisa. Nanti saya cek,” tambahnya.

Di kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Indonesia tergabung di Grup K. Tim besutan Indra Sjafri akan menghadapi tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam. Timnas Indonesia U-22 akan lebih dahulu melawan Thailand pada 22 Maret 2019. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya