SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri akan mencoret empat pemain. JIBI/Ist/Dokumentasi

Harianjogja.com, BANDA ACEH—Pelatih Tim Nasional U-19, Indra Sjafri menilai lawatan ke Tanah Rencong adalah sesuatu yang istimewa bagi pasukannya. Ia menjelaskan dalam jumpa fans, ia akan memboyong seluruh pemain.

“Artinya, di daerah lain, jumpa fans itu hanya menghadirkan sejumlah pemain. Tapi di Aceh seluruh pemain yang kami bawa. Itu menunjukkan bahwa Aceh memperlakukan kami sangat istimewa,” katanya menambahkan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Ketua Asosiasi PSSI Aceh Adly Calok juga mengimbau masyarakat Aceh khususnya penonton yang akan memadati Stadion Harapan Bangsa Lhoongraya agar menjaga ketertiban dan keamanan untuk kelancaran pertandingan.

“Kedatangan Timnas ini merupakan penghargaan kepada masyarakat Aceh. Karena itu, Tur Nusantara Jilid 2 Timnas U-19 yang ikut memilih tim Aceh sebagai lawan pertandingan uji coba tersebut harus kita manfaatkan untuk memberikan citra baik yang bagi Aceh dimata masyarakat nasional khususnya,” kata dia menjelaskan. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya