SOLOPOS.COM - Salah satu kiper Timnas Indonesia U-19 Muhammad Riandi saat berlatih di Stadion Sepakbola dan Atletik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (10/8/2016) pagi. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Timnas U-19 Indonesi akan berhadapan dengan PSIM Jogja sore ini.

Harianjogja.com, JOGJA — Raihan positif Timnas U-19 Indonesia kembali diuji saat berhadapan dengan PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (26/8/2016) sore. Uji coba kali ini adalah laga keempat yang dijalani oleh anak asuh Eduard Tjong selama pemusatan pelatihan di Jogja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Timnas U-19, Eduard Tjong mencatat bahwa penyelesaian akhir dari Dimas Drajad CS belum maksimal saat menghancurkan Persikama Magelang 0-4 di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Rabu (24/8/2016). Selain penyelesaian akhir, Timnas U-19 juga lemah dalam penguasaan bola.

“Masih gampang kehilangan bola serta passing masih sering luput. Lini tengah dan belakang kita belum teruji. Lawan PSIM, Jumat nanti kita lihat lagi perkembangan tim, apalagi PSIM materinya di atas kita. Yang jelas untuk babak kedua tadi saya puas akan permainan tim, namun di babak pertama saya tidak puas,” ujar Edu dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (25/8/2016).

Prakiraan Pemain

Timnas U19 Indonesia
Muhammad Riyandi, Habib, Andi Setyo, Hanif Abdurrauf, Arizky Wahyu, Asnawi, Crisna Bagaskara, Sandi Pratama, Sadil Ramdani, Muhammad Rafli, Dimas Drajad
PSIM
Onni Kurniawan, Said Marjan, Edo Pratama, Suni Hizbullah (c), Riskal Susanto, Dimas Priambodo, Gilang Pratama, Juni Riyadi, Hendika Arga, Rangga Muslim, Krisna Adi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya