SOLOPOS.COM - Para pemain Timnas u-19 saat bermain di Yogaykarata. Dokumentasi/JIBI

Harianjogja.com, PEKANBARU—Panitia Pelaksana (Panpel) laga uji coba Timnas U-19 melawan Pra PON Riau di Stadion Utama, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, telah menyiapkan sekitar 30.000 tiket.

“Perkiraan kami penonton akan banyak maka tidak digelar di Stadion Kaharudin Nasution di Rumbai,” kata Sekretaris Asprov PSSI Riau Zulfahmi Adrian di Pekanbaru, Selasa (10/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, untuk mengatasi membludak penonton pada pertandingan persahabatan yang digelar Senin (16/6/2014) itu panitia menjual tiket secara online dan juga di loket stadion.

Sedangkan panpel mematok harga tiket untuk kelas I (VIP) sebesar Rp100.000, VIP tribun Timur Rp75.000, kelas II yakni Rp50.000 untuk tribun Utara dan Selatan serta Rp25.000 kelas III.

Dia mengatakan Timnas U-19 mengelar acara Tur Nusantara, setiap pertandingan di daerah lain banyak ditonton oleh pengemar fanatik dan stadion penuh.

Sebagai antisipasi, katanya, maka pertandingan itu tidak dilaksanakan di Rumbai markas tim PSPS, melainkan di Stadion Utama yang merupakan tempat pembukaan PON XVIII/2012.

Namun kapasitas tempat duduk Stadion Kaharudin Nasution di Rumbai hanya sebanyak 7.000, hal itu tentu sangat dikhawatirkan bila banyak penonton yang berminat.

Dia mengharapkan kepada penonton yang menyaksikan laga tim asuhan Indra Sjafri itu di Stadion Utama Riau tanpa harus khawatir dengan jumlah penonton yang menyaksikan pertandingan. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya