SOLOPOS.COM - Eduard Tjong (PSSI.org)

Timnas U-19 mulai melakukan persiapan jelang Piala AFF 2016.

Harianjogja.com, SLEMAN — Ada yang berbeda pada sesi latihan Timnas Indonesia U-19, di Stadion Atletik dan Sepakbola UNY, Sleman, Selasa (30/8/2016) sore. Tidak hanya punggawa timnas yang berlatih, namun ada sebanyak 6 pemain UNY FC ambil bagian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Eduard Tjong mengatakan, dirinya sengaja mendatangkan enam pemain UNY untuk berlatih bersama. Langkah ini dilakukan untuk menggenapi jumlah pemain yang berlatih dalam sesi latihan teknik.

“Ini waktunya semakin mepet. Malah saya kekurangan pemain,” keluh Edu, Selasa (30/8/2016) sore.

Edu berharap kondisi Habibi, Arizky Wahyu, dan Nevy Dwaramury yang absen karena terkena virus cacar air segera membaik dan bisa bergabung dalam latihan 2-3 hari ke depan. Selain itu, Edu juga masih menunggu kabar mengenai cedera otot pangkal paha yang dialami oleh Bagas Adi Nugroho.

“Persiapan sudah semakin dekat. Kalau bisa masih ada ujicoba lagi, sekali dengan tim yang di atas kita dan satu kali dengan tim yang sedang,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya