SOLOPOS.COM - Eduard Tjong (JIBI/Solopos/Dok)

TIMNAS U-19 mulai menjalani laga uji coba.

Harianjogja.com, SLEMAN — Dua tim Divisi Utama asal DIY, yakni PSS Sleman dan PSIM Jogja diproyeksikan menjadi salah satu tim yang akan diuji oleh Timnas U-19.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong mengatakan, usai menghadapi Timnas Filipina U-19, skuatnya dijadwalkan bakal menjalani laga uji coba melawan dua tim asal DIY. Satu tim yang telah dipastikan bakal menjadi lawan tanding Timnas U-19 adalah PS UNY, Selasa (16/8/2016) sore di Stadion Sepakbola dan Atletik UNY.

Ekspedisi Mudik 2024

Adapun untuk satu tim Divisi Utama yang direncanakan bakal dihadapi oleh Timnas U-19, sampai kini Edu masih belum memutuskan.

“Sejauh ini, komunikasi saya baru dengan PSIM Jogja. Rencana awal sih akan kami gelar tanggal 26 Agustus mendatang di Stadion Sultan Agung,” kata Edu, Senin (15/8/2016).

Pelatih asal Solo tersebut mengungkapkan dalam laga uji coba melawan PS UNY dan tim Divisi Utama, dirinya menargetkan lini depan Timnas U-19 lebih terasah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya