SOLOPOS.COM - Seleksi Timnas U-19 (Pssi.org)

Timnas U-19 segera melakoni pertandingan di turnamen Piala AFF 2016.

Harianjogja.com, JAKARTA — Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akhirnya hanya memberikan dana senilai Rp1 miliar kepada Timnas U-19 jelang menjalani laga di Piala AFF U-19 2016, 12-24 September mendatang di Hanoi, Vietnam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juru Bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto mengatakan, Kemenpora tidak bisa memenuhi permintaan PSSI yang senilai 3 miliar kepada Timnas U-19.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami tidak bisa memenuhi dana Rp3 miliar karena ada pemotongan anggaran dari pemerintah pusat untuk seluruh kementerian di Indonesia. Yang jelas kami sudah setuju memberikan dana kepada Timnas U-19 yang besarannya Rp1 miliar,” kata Gatot dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (31/8/2016).

Sementara Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim yang melakukan pertemuan dengan Gatot S Dewa Broto mengatakan tidak mempermasalahkan jika Kemenpora tidak mengabulkan besaran dana yang diminta.

“Terkait besarannya PSSI siap menyesuaikan dan tidak mempermasalahkan besaran nilai yang diberikan Kemenpora,” ujar Azwan Karim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya