SOLOPOS.COM - Evan Dimas bersama Ishardianti (Instagram/@Ishardianti)

Solopos.com, JAKARTA– Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 menjadi  sorotan banyak pihak. Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sebelum tampil di Piala Asia 2014 bulan Oktober mendatang.

Evan Dimas bersama Ishardianti (Instagram/@Ishardianti)

Evan Dimas bersama Ishardianti (Instagram/@Ishardianti)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah punggawa termasuk sang Kapten Evan Dimas Darmono tampak serius dalam menjalani latihan. Meski begitu, selayaknya anak muda Evan tidak melupakan kehidupan pribadinya, termasuk urusan percintaan.

Pantauan JIBI/Kabar24, Jumat (23/5/2014), dalam akun twiternya @Evan_DD, Evan, terlihat begitu mesra menjalin obrolan dengan wanita bernama ishardianti @iez_no. Bahkan beberapa waktu lalu Evan dikabarkan sempat menjenguk Ishardianti saat sedang sakit.

“Mudita Halim ?@mudita_29: Ciieee yang pulang ke kampung halaman demi menengok pacar yang sedang sakit so sweet banget kak 🙂 @Evan_DD @iez_no.”

Kemesraan pasangan ini juga terlihat dalam tweet Ishardianti setelah dijenguk oleh Evan Dimas, “Ishardianti ?@iez_no: @Evan_DD Makasih Obatku :3 #alhamdulillah http://instagram.com/p/oLb60LSMjb/.”

Berikut foto-foto kemesraan Evan Dimas bersama sang pacar yang diupload di akun instagram Ishardianti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya