SOLOPOS.COM - elatih Timnas U-19 memberi penjelasan kepada pers. Ist/liputan6.com

Solopos.com, JAKARTA — Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri memulangkan kembali dua pemain yang baru dipanggil. Kedua pemain tersebut adalah Mariando Djonak Uropmabin dan Dikri Yusron Afafa.

Menurut Indra di Jakarta, Sabtu (10/5/2014), Mariando dan Dikri dipulangkan karena belum memenuhi standar kesehatan dan fisik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Liputan6.com, tes pertama yang diberlakukan kepada semua calon pemain skuat Garuda Jaya adalah adalah tes kesehatan, lalu fisik, teknik, dan mental.

Lantaran keduanya belum memenuhi standar dalam tes kesehatan, maka tidak perlu diteruskan ke tes tahap berikutnya.

Sebelumnya, awal bulan ini Indra juga telah memulangkan tiga pemain. Mereka adalah Muhamad Hamdan Zamzani (PSS), Sukarno Andi Wijaya (Persewangi, Banyuwangi), dan Reza Pahlevi Sitorus (PSDS Deli Serdang).

Menurut Indra, pemain-pemain yang dipulangkan berdasarkan keputusan tim pelatih. Dijelaskan Indra, hanya pemain dengan fisik dan mental yang dinilai baik yang dapat mengisi skuat timnya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya