SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia peringkatnya kembali turun. Ist/Liputan6.com

Solopos.com, JAKARTA– Timnas U-19 Vs Yaman yang digelar Jumat (23/5/2014) malam ini berbau kemenangan buat Timnas Garuda. Setelah unggul 2-0 di babak I, Timnas U-19 Indonesia menambah satu gol. Cukup 6 menit Septian David Maulana berada di lapangan masuk menggantikan Maldini Pali, dia sudah mencetak gol ketiga Timnas U-19 saat menghadapi Yaman U-19. Skor berubah menjadi 3-0.

Pelatih Indra Sjafri memasukkan Dinan Yahdian Javier dan Septian David Maulana untuk menggantikan dua pemain di lini depan, Maldini Pali dan Ilham Udin Armayn dalam pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Yaman U-19.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tambahan tenaga baru ini memang layak diharapkan memberi kontribusi tambahan gol bagi Timnas U-19 dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat malam disiarkan langsung SCTV.

Dua gol spektakuler membawa Timnas Indonesia U-19 untuk sementara mengatasi Timnas Yaman U-21 dengan skor 2-0 pertandingan persahabatan internasional tersebut. Tambahan satu gol dari Septian David menjadikan skor 3-0.

Selama babak I dan awal II, Indonesia menekan lini pertahanan tim tamu sejak pertandingan dimulai. Sedikitnya lima peluang yang dimiliki oleh skuat asuhan pelatih Indra Sjafri gagal dikonversi menjadi gol ke gawang Yaman U-19 yang dikawal oleh kiper Mohammed Gamal Abdullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya