SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, VALENCIA — Keberhasilan Timnas U-19 menahan Valencia B 1-1 pada laga uji coba Tur Spanyol, Kamis (18/9/2014) lalu membuat seluruh staf pelatih dan pemain bisa sedikit rileks. Sebagai hadiah atas kerja keras pemain, pelatih pun memberikan waktu luang bagi pemain untuk sedikit refreshing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain diberikan waktu luang untuk berjalan-jalan mengelilingi kota Valencia. Namun, seperti dikutip dari tweet nine sport, para pemain memilih untuk menonton latihan tim inti Valencia di stadion Mestalla yang dilansir dari Liputan6.com, Jumat (19/9/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Momen ini tentu dimanfaatkan betul oleh pemain dan juga pelatih. “Staf pelatih pun sering narsis selama di Spanyol,” demikian kicauan ninesport.Ada yang narsis di depan media center Valencia, ada pula yang mejeng depan foto-foto pemain legendaris Valencia.

Kesempatan langka didapatkan para pemain. Soalnya, staf pelatih dan pemain Valencia ternyata mau untuk berfoto bersama dengan Evan Dimas cs usai latihan. Pemain tak melewatkan kesempatan ini, raut wajah mereka tampak ceria.

Tak heran, pemandangan ini pun menjadi sorotan jurnalis Spanyol. Dinan Javier dan Indra Sjafri jadi bidikan jurnalis Spanyol untuk diwawancara. Usai menonton latihan, pemain lalu melakukan tur ke sekeliling stadion Valencia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya