SOLOPOS.COM - Salah satu kiper Timnas Indonesia U-19 Muhammad Riandi saat berlatih di Stadion Sepakbola dan Atletik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (10/8/2016) pagi. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Timnas U-19 Indonesia sementara unggul 1-0 atas Filipina.

Harianjogja.com, SLEMAN — Timnas U-19 Indonesia sementara unggul 1-0 atas U-19 Filiipina pada babak pertama laga uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (19/8/2016) sore. Gol Timnas Indonesia dicetak oleh Dimas Drajat di menit ke-22.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak peluit pertama ditiup oleh sang pengadil lapangan, Timnas Indonesia langsung tampil menekan. Beberapa kali peluang sempat tercipta melalui kaki anak asuh Eduard Tjong. Sayang, peluang tersebut gagal dikonversikan menjadi gol.

Tim Garuda Muda baru mampu mengubah kedudukan pada menit ke-22, melalui kaki Dimas Drajat. Dimas yang berdiri bebas berhasil meneruskan bola hasil umpan tarik dari Sadil Ramdani. 1-0 untuk Tim Garuda Muda.

Unggul 1-0 tidak membuat Garuda Muda mengendurkan serangan. Namun, lagi-lagi peluang yang dihasilkan masih belum mampu mengubah kedudukan. Sebenarnya Garuda Muda memiliki peluang menggandakan keunggulan pada menit ke-40 melalui kaki Dimas Drajat. Sayang usaha dari Dimas menyambut bola liar di depan gawang Filipina masih melebar. Kedudukan 1-0 tetap hingga turun minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya