SOLOPOS.COM - Raphael Maitimoe (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, SIDOARJO — Timnas Senior Indonesia berhasil menekuk Kamboja 1-0 dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Delta Sidorajio, Jawa Timur, pada Kamis (25/9/2014) sore. Gol semata wayang Timnas Senior dicetak oleh Raphael Maitimoe pada menit tambahan babak pertama.

Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh RCTI, Indonesia menguasai jalannya pertandingan, namun sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu-satunya gol baru datang melalui titik penalti melalui Raphael Maitimo pada menit tambahan babak pertama. Wasit asal Malaysia Mohd Nafeez Abdul Wahab yang memimpin jalannya laga memberikan hadiah penalti setelah Zulham Zamrun dijatuhkan pemain belakang Kamboja di kotak terlarang.

Memasuki babak kedua, Alfred Riedl memasukkan Christian Gonzales menggantikan Anindito dan Hendro Siswanto masuk menggantikan Ahmad Bustomi. Akan tetapi upaya itu gagal menambah keunggulan bagi Indonesia. Justru, Kamboja nyaris menjebol gawang Kurnia Meiga. Sampai peluit akhir ditiup, kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya