SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tim sepakbola senior dipastikan akan kembali memulai pemusatan latihan pada 1 Oktober mendatang. Dengan demikian, otomatis para pemain akan memiliki masa persiapan hanya 10 hari menjelang laga melawan Qatar di lanjutan Pra Piala Dunia 2014 pada 11 Oktober nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sekretaris Jenderal PSSI Tri Goestoro Selasa (20/9) menyatakan ada pertimbangan teknis yang membuat pemain baru dikumpulkan pada awal Oktober mendatang. Selanjutnya, tim akan langsung dipersiapkan untuk menjalani pertandingan pemanasan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 5 Oktober mendatang. Sementara, dalam rentang waktu dua pekan sebelum pemanggilan kembali, Tri menyatakan PSSI akan mencoba mengkonsolidasi konflik yang terjadi antara beberapa pemain dengan pelatih tim nasional Wim Rijsbergen. Rijsbergen sempat terlibat kesalahpahaman dengan beberapa pemain karena pernyataannya bahwa tim yang berlaga dan kalah dari Bahrain bukanlah tim asuhannya. Hal itu diperburuk dengan pertremuan diam-diam empat pemain timnas dengan mantan pelatih timnas Alfred Riedl. [kcm/dtp/ria-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya