SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur [SPFM], Setelah mengalahkan Indonesia dalam laga final SEA Games XXVI cabang sepak bola, Senin (21/11) lalu, masing-masing pemain dan tim ofisial tim nasional Malaysia mengantongi bonus sekitar 30 ribu ringgit Malaysia atau sekitar Rp 85,5 juta. Bonus tersebut diberikan oleh Presiden Football Association of Malaysia (FAM) Sultan Ahmad Shah. Manajer tim Datuk Hamidin Mohd Amin mengatakan, skuad Malaysia yang berada di bawah asuhan Ong Kim Swee menerima bonus tersebut karena mampu mengalahkan Indonesia dan mempertahankan medali emas sepak bola di SEA Games.

Seperti dikutip dari kantor berita Bernama, setelah meraih kemenangan, timnas Malaysia tetap akan menjalani sejumlah agenda pembinaan dan latihan. Pada pertengahan Desember, skuad akan berangkat ke Sydney, Australia, untuk melakoni laga persahabatan dengan Timnas asal negeri kanguru tersebut. Malaysia juga akan berlaga melawan Timnas Syria di babak kualifikasi Olimpiade di Stadion Nasional di Bukit Jalil, hari ini [kcm/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya