SOLOPOS.COM - Kapten sekaligus bek Chelsea, John Terry. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, LONDON – Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, mengakhiri spekulasi tentang kembalinya John Terry ke skuat timnas untuk menghadapi Piala Dunia 2014. Hodgson bahkan menganggap karier internasional kapten Chelsea itu sudah habis.

Terry mengakhiri kariernya bersama Tiga Singa, julukan Inggris, pada September 2012. Namun, ada kabar bahwa eks kapten Inggris itu akan kembali diperkenalkan bersama Timnas Inggris untuk menghadapi tur musim panas di Brasil itu.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Namun, Hodgson mengaku Inggris telah jauh melangkah semenjak Terry pensiun. Ia juga menutup kemungkinan kembalinya Terry, meskipun bek berusia 33 tahun itu tampil konsisten bersama Chelsea, sepanjang musim ini.

“Saya tak memiliki apa-apa lagi untuk dikatakan. Semua sudah saya katakan. John telah pensiun dan sejauh yang saya khawatirkan begitulah situasinya,” terang Hodgson, dilansir Espnfc.com, Kamis (13/2/2014).

“Kami telah lama tanpanya sepanjang kualifikasi dan beberapa laga persahabatan, jadi kami harus bisa harus tanpanya di masa depan.”

“Sejauh yang saya ketahui, pensiun adalah pensiun. Anda menghormati bahwa ketika pemain pensiun dan kami terus melangkah.”

“Kami melupakannya setelah pertandingan kualifikasi pertama kami saat John Terry tertatih-tatih dan sejak waktu itu kami memilih pemain yang ada, yang telah mewakili kami dengan baik menurut pandangan saya, jadi kami akan melanjutkan hal itu.”

Terry, yang mengantongi 31 penampilan bersama Chelsea musim ini, telah tampil bersama Inggris sebanyak 78 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya