SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gelandang Inggris, Jordan Henderson thefa.com

Gelandang Inggris, Jordan Henderson
thefa.com

Solopos.com, LIVERPOOL –Gelandang Liverpool, JordanHenderson, belum patah harapan mendapatkan tempat di skuat Inggris untuk bermain di Piala Dunia 2014.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pemain berusia 22 tahun itu tidak terpilih masuk dalam skuat Roy Hodgson dalam dua laga kualifikasi terakhir yang menggaransi tempat Inggris di Brazil 2014. Meski begitu, dia menikmati kampanye impresif di awal musim bersama Liverpool dengan bermain setiap menit di pertandingan Liga Premier sejauh ini.

“Saya pikir setiap orang ingin bermain untuk Inggris. Ini sebuah peluang besar dan bermain untuk negaramu menjadi kehormatan namun apa yang bisa saya lakukan hanya tetap bermain bagus bagi Liverpool dan tetap bekerja keras,” ujar Henderson dilansir eurosport, Kamis (17/10/2013).

“Tidak ada hal lainnya yang bisa saya lakukan. Ketika seleksi tiba semua tergantung pada pelatih Inggris untuk menyeleksi skuat terbaik untuk menghadapi pertandingan yang akan datang,” sambung dia.

Henderson yang menampik kepindahan ke Fulham mengaku masih banyak hal yang perlu diperbaikinya. Dia berjanji mencetak kesuksesan dalam kariernya bersama Liverpool.

“Ada beberapa hal di mana manajer [Liverpool Brendan Rodgers] dan saya berbicara mengenai pengembangan. Saya melakukan apa yang dikatakannya dan saya terus melakukannya,” kata Henderson.

“Saya terus memperbaiki permainan saya. Saya ingin berkembang apa pun posisi yang saya mainkan dan saya ingin melakukan yang terbaik. Manajer menaruh kepercayaan besar pada saya. Itu memberi saya kepercayaan diri,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya