TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS MALAYSIA : Badai Cedera Menghadang Harimau Malaysia
Skuat Timnas Malaysia berlatih bersama (FAM.Org)

Timnas Indonesia akan berjumpa Timnas Malaysia.

Solopos.com, PETALING — Kabar kurang sedap datang dari Timnas Malaysia jelang laga uji coba melawan Timnas Indonesia di Stadion Manahan, Solo, 6 September mendatang. Tim besutan Ong Kim Swee sedang didera badai cedera.

Satu pemain andalan Harimau Malaysia, Nazirul Naim terpaksa menepi karena cedera saat menjalani latihan di Padang Wisma FAM.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, Nazirul Naim tidak bisa memperkuat tim karena cedera. Kondisinya tidak memungkinkan untuk bermain melawan Indonesia akhir pekan nanti," ujar pelatih Malaysia, Ong Kim Swee seperti dilansir laman resmi FAM.org, Selasa (30/8/2016).

"Untuk sekarang, saya belum memikirkan siapa yang akan menggantikannya. Saya mungkin hanya membawa 23 pemain tersisa," imbuhnya.

Sementara untuk kondisi beberapa pemain lainnya, Ong mengungkapkan bahwa saat ini ada dua pemain yakni Brendan Gan dan Ahmad Hazwan Bakri sedang pemulihan cedera.

"Saya pikir keduanya bakal pulih tepat di hari pertandingan. Mereka hanya butuh beberapa hari untuk kembali sepenuhnya," ungkapnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom