Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pemain Timnas U-20 mengikuti sesi latihan terakhir yang dipimpin pelatih Shin Tae-yong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/4/2023).

PromosiSkuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong resmi membubarkan Timnas U-20 setelah skuad berjuluk Garuda Nusantara itu batal bermain pada Piala Dunia U-20 dengan status sebagai tuan rumah.

Kabar tersebut disampaikan oleh pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu setelah menerima kunjungan Presiden Joko Widodo di Jakarta.

Sebelumnya pelatih Timnas U-20 Shin Tae-yong memanggil total 30 pemain untuk menjalani pemusatan latihan dalam menghadapi Piala Dunia U-20. Skuad timnas itu 5 pemain diantaranya berasal dari Persis Solo, mereka adalah Erlangga Setyo Dwi Saputra, Hugo Samir, Marcell Januar Putra, Arkhan Kaka Putra Purwanto, dan Zanadin Fariz.

 

Pelatih Timnas U-20 Shin Tae-yong mengawasi anak asuhnya saat sesi latihan terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/4/2023). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong resmi membubarkan Timnas U-20 setelah batal bermain pada Piala Dunia U-20 dengan status sebagai tuan rumah. (Antara/Hafidz Mubarak A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi