SOLOPOS.COM - Kim Jeffrey Gonzales Kurniawan (Instagram)

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Malaysia pada laga uji coba.

Harianjogja.com, BANDUNG — Gelandang Persib Kim Jeffrey Gonzales Kurniawan mengaku sedih lantaran hanya bisa menyaksikan tim Garuda berlaga melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) petang. Pemain keturunan Jerman ini merasa bahwa dirinya seharusnya dirinya ikut membela Timnas Indonesia saat berjumpa Harimau Malaysia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sedih sekali tidak ikut bermain untuk timnas malam ini lawan Malaysia,” tulis Kim dalam akun Instagramnya, Rabu (7/9/2016).

“Impian saya tetap ingin membela negara tercintaku, semoga suatu saat nanti akan terjadi. Sekarang dan ke depannya harus kerja lebih keras lagi dan main lebih bagus lagi demi mimpiku!” imbuh pemain berusia 26 tahun ini.

Kim gagal mengambil hati Alfred Riedl. Pelatih Timnas Indonesia asal Austria itu lebih memilih Rudolof Yanto Basna di posisi bek dan juga penyerang sayap Zulham Zamrun dari Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya