SOLOPOS.COM - asna bersama Martinus Novianto, Miftahul Hamdi dan Dinan Yahdian di UNY (Persib)

Timnas Indonesia akan menjalani TC di Solo, 22 September mendatang.

Harianjogja.com, BANDUNG — Satu dari dua pemain Persib yang dipanggil Timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna menyempatkan diri untuk melaksanakan kewajibannya terlebih dahulu sebagai mahasiswa di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pemain yang mendapatkan beasiswa di UNY bersama Timnas U-19 lalu ini berencana akan mengikuti pemusatan latihan Timnas di Stadion Manahan, Solo, 22-27 September mendatang.

“Aku rencana langsung ke Solo dari sini. Sekarang sedang di kampus untuk kuliah dulu kebetulan tim sedang libur,” kata Basna di Yogyakarta, seperti dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (20/9/2016).

Setelah menghadapi Bali United pada pekan ke-20 ISC A 2016. Maung Bandung memang mendapat jatah libur dua hari. Mereka akan kembali berlatih, Rabu besok sore. Namun, untuk absen latihan besok, Basna sudah meminta izin kepada pelatih.

“Aku harus bisa manfaatkan waktu libur dan ke kampus. Ke timnas persiapan kondisi dan mental saja. Semoga dilancarkan semuanya,” ucapnya.

Pemusatan latihan timnas ini dipersiapkan untuk menatap Piala AFF 2016 di Myanmar dan Filipina, 19 November – 17 Desember mendatang. Pada babak penyisihan, Indonesia berada di Grup B bersama Filipina, Thailand dan Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya