Solopos.com, KUWAIT — Timnas Indonesia kalah 0-1 saat menghadapi Yordania pada laga Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut datang dari kaki penyerang Yordania Yazan Abdallah Al-Naimat.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Saddil Ramdani (kanan) mengecoh pesepak bola Timnas Yordania pada laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait, Sabtu (11/6/2022). (Antara/Humas PSSI)

 

Baca Juga: Klasemen Lengkap Grup A, B, C, D, F Babak Kualifikasi Piala Asia 2023

Kekalahan tersebut membuat skuad Garuda untuk sementara menempati posisi kedua klasemen Grup A dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Yordania memuncaki klasemen dengan enam poin dari dua laga, sementara Kuwait bertengger pada peringkat ketiga karena kalah head to head dari Indonesia meski sama-sama mengumpulkan tiga poin dari dua laga.

Adapun Nepal berada pada peringkat keempat atau juru kunci.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Rachmat Irianto (kiri) terjatuh usai dilanggar pesepak bola Timnas Yordania pada laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait, Sabtu (11/6/2022). (Antara/Humas PSSI)

 

Timnas Indonesia kalah dengan skor 0-1. Kekalahan tersebut membuat skuad Garuda untuk sementara menempati posisi kedua klasemen Grup A dengan tiga poin dari dua pertandingan. (Antara/Humas PSSI)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi